• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!

Sabtu, 21 Mei 2016

Pantai Clungup, Malang

14.27 // by Unknown // // No comments

 
 
Destinasi Wisata Pantai Clungup di Kabupaten Malang. Objek wisata Pantai Clungup marupakan satu diantara banyak Pantai indah yang terdapat di wilayah administrasi Kabupaten Malang atau yang tepat berada didalam kawasan Konservasi Sendangbiru, di Desa Tambakrejo.
Pantai Clungup ini bisa jadi merupakan salah satu Pantai di pesisir selatan pulau jawa yang harus Anda kunjungi. Hal ini dikarenakan Pantai ini sanggup membuat para pengunjung terpesona melihat pemandangan yang sangat indah dan tentunya tak kalah dengan berbagai Pantai-Pantai yang ada di sekitarnya.

Pantai Clungup merupakan sebuah pantai yang berada di pesisir selatan Pulau Jawa yang juga terletak di tepian Samudera Indonesia yang juga secara administratif berada di Desa Sitiarjo, Kec. Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Pantai Clungup ini memiliki pemandangan yang sangat indah bahkan karena keindahannya itu banyak orang yang menjuluki pantai ini dengan sebutan Pulau Raja Ampat Ala Malang.

Sehingga bagi Anda warga malang dan sekitarnya yang ingin merasakan keindahan bahari Raja Ampat namun tak memiliki banyak uang, Anda bisa mencoba untuk mengunjungi pantai clungup ini yang tentunya lebih ekonomis, namun tetap bisa merasakan keindahan alam bahari yang begitu menakjubkan.

Meski memiliki pemandangan yang sangat indah Pantai ini masih tergolong objek wisata yang sepi pengunjung mungkin karena belum begitu dikenal oleh para wisatawan serta bisa dibilang pantai yang masih perawan.

Maka tak salah jika saya sangat menyarankan Anda untuk mengunjungi Pantai Clungup ini. Selain memiliki pemandangan yang begitu indah, pantai ini juga sangat terjangkau bagi Anda yang ingin menikmati Pantai Clungup.
 
Bila Anda warga malang atau yang berada di kota yang berdekatan dengan kabupaten malang, maka hanya perlu mengeluarkan budget untuk membeli bensin untuk perjalan pergi pulang, dan juga untuk membeli perbekalan dan juga snack guna mengantisipasi jika Anda kelaparan.

Jika kita akumulasikan, budget yang Anda keluarkan adalah kurang lebih Rp50.000. Jalur menuju Pantai Clungup ini berada searah dengan jalur Pantai Sendang Biru, yang lebih tepatnya jalur arah menuju TPI Sendang Biru.

 Source 1

0 komentar:

Posting Komentar